Pernghormatan untuk Legenda Golf di Kelas Pengnugrahan Hall of Fame 2024

Padraig Harrington, Tom Weiskopf, Sandra Palmer, Johnny Farrell, dan Beverly Hanson akan bergabung dengan tujuh pendiri LPGA yang tersisa dari total 13 orang dalam Kelas Penganugerahan World Golf Hall of Fame 2024, seperti yang diumumkan pada hari Rabu.

Harrington memiliki 21 kemenangan di seluruh dunia, termasuk tiga gelar mayor. Dia pernah menjadi bagian dari enam tim Ryder Cup dan menjadi kapten tim Eropa pada tahun 2020.

“Ini sangat menggembirakan, jelas merupakan kehormatan besar,” kata Harrington. “Ini agak merendahkan hati. Pada tahap kehidupan saya saat ini, ini memberikan validasi atas apa yang telah saya lakukan dalam olahraga golf. Membangkitkan kembali banjir kenangan. Ini adalah kepuasan yang mendalam, dan saya sangat bangga untuk dimasukkan bersama para pemain sebelumnya. Melihat nama saya di samping nama-nama yang saya kagumi sejak kecil dan masa muda sebagai pegolf, rasanya sangat menyenangkan. Setiap orang di daftar pencalonan pantas berada di sana. Disayangkan tidak semua bisa masuk, tetapi saya senang bisa menjadi bagian dari Kelas 2024.”

Enam Pendiri LPGA – Patty Berg, Marlene Bauer Hagge, Louise Suggs, Babe Zaharias, Marilynn Smith, dan Betty Jameson – telah menjadi anggota Hall of Fame sebelumnya. Mereka segera akan bergabung dengan Alice Bauer, Bettye Danoff, Helen Dettweiler, Helen Hicks, Opal Hill, Sally Sessions, dan Shirley Spork.

Hagge adalah satu-satunya Pendiri LPGA yang masih hidup.

Upacara penganugerahan akan berlangsung pada 10 Juni 2024 di Pinehurst Resort & Country Club di Desa Pinehurst, North Carolina, dan akan bersamaan dengan U.S. Open ke-124.

Sumber: PGA Tour