Perjalanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Usai pada babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Perjalanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Malaysia Open 2024 Resmi berakhir. Hal ini berdasar dari hasil babak 16 besar Malaysia Open 2024. Mereka disingkirkan dua gim langsung oleh pasangan Zheng/Huang Pada Kamis, 11 Januari 2024. Adapun, Laga Malaysia Open 2024 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur.


Pertandingan antara kedua pasangan tersebut berjalan sengit sepanjang pertandingam. Pada Gim pertama, Rehan/Lisa memberikan perlawanan dengan pasangan Zheng/Huang. Mereka berhasil menyamakan poin 3 – 3. Akan tetapi, Pasangan Zheng/Huang tidak menyerah, Zheng/Huang memegang kendali sepanjanng gim Gim Pertama dimenangkan oleh pasangan Zheng/Huang.

Pada Gim Kedua, Rehan/Lisa berusaha sekuat tenaga untuk menngejar. Akan tetapi, kemistri yang kuat antara Zheng/Huang membuat mereka memegang Kembali untuk di gim kedua. Pada Gim Kedua, Zheng/Huang unnggul dengan interval 11- 5.

Pada Gim ketiga, Kedua pasangan memberikan kemampuan dan tenaga yang mereka bisa berikan semampu mereka. Pepet memepet poin bukanlah hal yang biasa di gim ini. Rehan/Lisa sempat ambil momentum di awal gim kedua dengan unggul 4-2. Zheng/Huang menyalip untuk gantian memimpin 7-5, tapi Rehan/Lisa unggul tipis di interval 11-10. Poin terus ketat, Rehan/Lisa sempat pertahankan keunggulan sampai akhirnya disalip 15-16. Dari situ, Zheng/Huang gantian di atas angin dengan keunggulan dua poin masuki poin-poin kritis. Poin Rehan/Lisa terhenti, mereka kalah 17-21.

Source : Detiksport