Inilah Golfer Wanita Terkaya Sepanjang Waktu

Permainan golf muncul sebagai salah satu olahraga terbesar dan paling banyak dimainkan di dunia. Ketika Anda melihat LPGA Tour dan para pemimpin-pemimpin yang menghasilkan uang paling banyak, Anda akan segera mengetahui namanya. Wanita ini telah berada di sekitar permainan selama bertahun-tahun, dan ia telah meningkat dari golf junior dan perguruan tinggi hingga menjadi pegolf profesional.

Tetapi sayangnya, tur LPGA tidak melihat banyak hal dalam pendapatan uang karier untuk pegolf wanita. Tur PGA hanya melihat lebih banyak uang sponsor, oleh karena itu, para pemain dapat menghasilkan lebih banyak uang.

Tentu saja, para pemain yang bermain bagus selama bertahun-tahun telah melakukannya dengan cukup baik. Semakin baik Anda bermain, maka semakin banyak juga kesepakatan sponsor yang akan Anda dapatkan, dan akan semakin mudah mengembangkan kekayaan. Annika adalah pegolf wanita dengan urutan tertinggi saat ini.

Tidak mengherankan jika Annika berada di urutan teratas daftar ini. Karena Annika benar-benar sebagai pegolf wanita terhebat sepanjang masa. Dia mulai bermain golf pada usianya yang masih dua belas tahun, dia juga selalu bersikap antusias terhadap olahraga tersebut.

Kemudian, fakta menarik tentang Annika yaitu adiknya juga merupakan anggota tur LPGA. Ini adalah bakat luar biasa yang berasal dari satu keluarga. Annika telah mengambil bakat dan kecintaannya pada permainan ini lebih dari sekadar kemampuannya untuk bermain.

Tidak hanya dia salah satu pemain top sepanjang masa, tapi dia juga sangat terlibat dalam kegiatan amal, ia diakui sebagai atlet tahun ini pada satu titik di Swedia, yang merupakan kehormatan ekstrim. Annika membawa lebih banyak pria dan wanita ke dalam permainan dibandingkan dengan pegolf wanita lainnya di masa lalu.

Pada dasarnya Annika adalah Jack Nicklaus dari LPGA Tour. Dia memilih untuk berhenti bermain di saat usia yang agak muda dan fokus pada tujuan lain dalam hidupnya. Dia menikah dengan dua anak dan masih sangat terlibat dalam mengembangkan bisnisnya, mempromosikan bukunya, dan tetap terlibat dalam permainan golf. Annika adalah hadiah untuk golf wanita.

Sumber : chippingnortongolfclub.com