MNC Land Buat Membership Bareng Trump International Golf Club, Bisa Bermain di Seluruh Dunia

Wakil Direktur Utama PT MNC Land (Persero) tbk (KPIG), Andrian Budi Utama, mengungkapkan rencana perseroan untuk membangun Trump International Golf Club-Lido. Melalui proyek ini, MNC Lido City akan menawarkan membership eksklusif bagi para pemain golf. Membership ini akan memberikan akses kepada para anggota untuk bermain golf di seluruh lapangan golf yang dikelola oleh Trump International Golf Club, termasuk 28 lapangan golf di berbagai belahan dunia.

“Andaikan menjadi member di Trump Golf, Anda bisa menikmati lapangan golf di seluruh dunia yang dimiliki oleh Trump, hal ini menjadi keuntungan yang langka bagi pecinta golf di Indonesia,” ujarnya dalam Public Expose Insidentil PT MNC Land Tbk (KPIG) di Jakarta, Senin (22/7/2024).

Pemain golf di MNC Lido City akan menggunakan kartu keanggotaan untuk mengakses 28 lapangan golf yang dikelola oleh Trump International Golf. Operator di MNC Lido City akan menghubungkan fasilitas ini dengan jaringan lapangan golf milik Trump di berbagai negara, seperti di Dubai.

Trump International Golf Club-Lido, yang baru saja menggelar soft launch pada minggu ketiga bulan Juli 2024, menawarkan lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang dirancang oleh Ernie Els. Lapangan ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan kemewahan dan eksklusivitas tinggi. Terletak di ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan air laut, dengan latar belakang Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, lapangan ini memberikan pengalaman bermain golf dengan udara sejuk sekitar 22-25°C.

Selain proyek golf, KPIG juga bersiap untuk meluncurkan Trump Residences Lido pada bulan Oktober 2024. Tahap pertama proyek ini akan menawarkan 168 hunian ultra-mewah dengan pemandangan langsung ke Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club. Trump Residences Lido diharapkan menjadi pilihan bagi mereka yang mencari privasi, eksklusivitas, dan kenyamanan yang tak tertandingi.

KPIG juga sedang mengalihkan beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, yang termasuk dalam rencana grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini. Transisi ini diharapkan akan meningkatkan tarif kamar, tingkat okupansi, serta layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions) dan F&B (Food and Beverages).

Sumber: Sindonews