Berikut beberapa tips untuk bermain golf dengan anggaran terbatas, juga dikenal sebagai permainan Sultan

Sumber foto : okezone

Golf dikenal sebagai olahraga orang kaya atau disebut juga para sultan. Belakangan ini banyak seleberiti Tanah Air yang gemar bermain golf dan berbagi pengalamannya. Pada akhirnya, menghasilkan pukulan yang bagus membutuhkan kesabaran dan konsistensi dalam latihan. Golf sangat bermanfaat untuk fleksibilitas dan juga dapat membantu mengurangi stres. Meski olahraganya mahal, bermain golf bisa dilakukan dengan anggaran terbatas.

Hal tersebut disampaikan oleh seorang pelatih golf bernama Abdul Rohim. Dia memberi kami beberapa tips untuk mulai bermain golf dengan anggaran terbatas, termasuk membeli tongkat golf bekas yang masih berfungsi.

“Hal yang baik tentang bermain golf adalah Anda dapat memiliki tongkat golf yang tidak standar, bukan? Anda bisa memulainya dengan mencari stik bekas, atau Anda bisa membeli stik baru dengan harga terjangkau. Penyesuaian mungkin saja terjadi,” katanya. kata Rohim kepada MNC Portal Indonesia pada konferensi di Studio 2 iNews Tower di Jakarta, Kamis (30 November 2023).

Meski terkesan mudah, golf bukanlah sesuatu yang bisa Anda lakukan dengan santai. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memulai olahraga ini, termasuk jenis-jenis tongkat golf. Rohim juga menjelaskan, ada tiga jenis tongkat golf: driver atau wood, iron, dan putter. Ketiga jenis stik golf tersebut masing-masing mempunyai fungsi dan kegunaannya masing-masing.

“Ketika dia pertama kali memukul bola, dia mempunyai tiga, seorang driver atau wood. Yang kedua menggunakan iron pakai putter ke dalam lubang,” ujarnya. Perlu diketahui bahwa penghitungan poin dalam golf berbeda dengan olahraga lainnya. Dalam golf, pemenangnya adalah orang dengan skor terendah atau negatif.

Sumber : okezone