$15.000 terkumpul di Sundre untuk mendukung akses olahraga

Kapasitas turnamen golf tahunan untuk penggalangan dana yang diadakan oleh organisasi yang berusaha menghilangkan hambatan bagi remaja untuk mengakses olahraga, terisi penuh sekali lagi.

“Kami hanya punya satu tim yang terpaksa mundur di menit terakhir karena pekerjaan,” kata Nicky Vardas, penyelenggara turnamen golf Play 4 Sundre Kidz.

Namun, Vardas menyebutkan bahwa 144 pemain telah terdaftar, yang terdiri dari 36 tim beranggotakan empat orang. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Juli di Coyote Creek Golf & RV Resort, yang telah menjadi tempat penggalangan dana sejak acara perdana pada tahun 2017.

“Cuacanya sangat panas, tapi kami semua selamat,” kata Vardas.

“Saya rasa semua orang bersenang-senang… turnamen ini selalu menyenangkan.”

Meskipun jumlah barang yang didonasikan oleh bisnis lokal dan warga masyarakat “sedikit menurun tahun ini,” Vardas mengatakan bahwa sekitar $15.000 berhasil dikumpulkan.

Beberapa barang yang lebih besar termasuk sebuah tempat api besar yang dibuat khusus oleh Dale Aldrich, sementara Marc Gamelin menyumbangkan empat mesin cuci tekanan.

Acara tahun lalu menjadi tonggak sejarah besar dengan satu pemain yang beruntung memenangkan hadiah $10.000 setelah berhasil mendapatkan hole in one.

Namun, tidak ada yang mampu mengulang prestasi tersebut tahun ini. Banyak usaha yang dilakukan dalam mempersiapkan acara ini, tapi “semuanya sangat berharga,” kata Vardas, yang selanjutnya menantikan untuk berlibur musim panas bersama keluarganya setelah berbincang dengan orang Alberta.

Sumber: The Albertan