BMW Astra Golf Tournament Joucup Digelar ke 4 Kalinya, Siapkan 3 Unit BMW untuk Hole In One

BMW Astra akan mengadakan Joycup 2024 lagi untuk merayakan kesuksesan acara sebelumnya. Turnamen golf khusus untuk konsumen setia BMW Astra direncanakan akan berlangsung pada tanggal 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club. Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, menyatakan bahwa Joycup ke-4 tahun ini akan menampilkan berbagai perbedaan yang lebih menarik.

Menurut Sanfrantis, BMW Astra mengadakan kembali turnamen golf amatir ini karena minat yang terus meningkat dari para penggemar. “Selain bersaing, peserta Joycup dapat menikmati bermain golf bersama sesama pelanggan BMW Astra, memperluas jaringan sosial, serta membangun hubungan bisnis,” jelasnya.

Di ajang ini, para pemenang juga akan mendapat kesempatan untuk mewakili Indonesia di World Amateur Golfers Championship (WAGC), turnamen golf tingkat dunia. BMW Astra kali ini bermitra dengan Mayapada Hospital untuk memberikan bimbingan kesehatan kepada para pemenang yang akan mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional tersebut.

Salah satu highlight dari Joycup kali ini adalah hadiah spesial dari BMW Astra berupa 3 unit mobil BMW untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one. Hadiahnya termasuk BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, serta BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021.

Sumber: Disway