Padu Padan Baseball Cap yang Stylish

Topi bisbol atau baseball cap telah menjadi aksesori wajib bagi sebagian orang. Jenis topi yang pada awal peruntukannya untuk para pemain baseball ini menjadi favorit karena cocok digunakan dan dipadu dengan outfit manapun. Topi ini sendiri punya banyak model, seperti snapback, five panel, trucker, dad cap, sport, dan premium cap.

Berikut ini beberapa ide yang bisa jadi pilihan ketika akan memakai Baseball agar tetap stylish dan perfect di setiap momen.

  • Minimalis

Konsep minimalis bisa diterapin bagi yang ingin terlihat lebih modern dan dewasa. Dengan padu padan pakaian dengan potongan minimalis dan warna-warna yang tidak mencolok dan cenderung warna alam, gaya minimalis bisa jadi opsi sehari-hari.

  • Street Style

Berkonsep street style, topi base ball bisa dengan cocok masuk ke sweater andalan. Selain itu kaos dan celana favorit bisa jadi pelengkap yang keren. Tidak ketinggalan sneakers wajib dari topi base ball dalam gaya ini.

  • Basic 

Opsi lain yang paling dasar dalam mengenakan topi base ball. Ini bisa jadi gaya saat musim pancaroba, kadang hujan, panas nggak menentu. Topi bisa dengan cocok tampil maksimal bersama parka atau celana panjang andalan berbahan non jeans.

  • Summer ready

Buat yang gemar jalan-jalan santai atau liburan, gaya summer-ready dengan topi base ball bisa jadi pilihan. Tinggal mix topi baseball dengan kaos, celana pendek, kemeja bermotif dan sendal atau sneakers andalan.

Sumber : grid.id