Tawarkan Fasilitas Lapangan Golf Mumpuni, Hotel Puri KIIC Diminati Ekspatriat Jepang

Hotel Puri Karawang International Industrial City (KIIC) yang terletak tak jauh dari gerbang tol Karawang Barat, Jawa Barat (Jabar) menawarkan fasilitas lapangan golf mumpuni bernama Palm Springs Golf and Country Club Karawang Course.

General Manager Palm Springs Golf and Country Club Karawang Course, Alex Leksmana memaparkan, hotel lima lantai bernuansa kuning gading itu memiliki lapangan golf seluas hampir 75 hektar (ha) dengan

18 hole, 90 golf cart, dan 180 caddy. Ia mengatakan, lapangan golf di Hotel Puri KIIC membidik para pebisnis yang singgah di hotel serta pangsa lain di area Jakarta dan Jabar. Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, lapangan ini masih ramai pengunjung.

Menurut Alex, kekuatan pemasaran dari mulut ke mulut berhasil membuat Palm Springs Golf and Country Club Karawang Course meraup pendapatan melampaui lapangan di Pulau Batam yang dibuat dengan pemandangan hamparan pantai. Ia mengatakan, pihaknya selalu berupaya membangun kedekatan dengan pengunjung untuk memperluas pasar.

sumber : money.kompas.com