Penuhi Kebutuhan Tempat Tinggal Sivitas Akademika UI, Ini Langkah Podomoro Golf View

Podomoro Golf View menguatkan kerjasama dengan Universitas Indonesia (UI) dengan meresmikan marketing lounge di area kampus. Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset UI, Dedi Priadi, menyampaikan apresiasi kepada Podomoro Golf View atas inisiatifnya dalam menyediakan fasilitas ini di UI. Menurutnya, kerjasama ini memperkuat sinergi antara UI dan pengembang properti untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia kerja.

Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk., Noer Indradjaja, menjelaskan bahwa kehadiran marketing lounge tersebut adalah bagian dari strategi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon konsumen. Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dengan dunia pendidikan dan membuka peluang baru bagi kemajuan bersama.

Agung Wirajaya, Direktur Pemasaran Korporat PT Agung Podomoro Land Tbk., menekankan kesamaan komitmen antara Podomoro Golf View dan UI dalam mendukung aktivitas belajar mahasiswa dengan menyediakan fasilitas yang lengkap. Ia optimis bahwa marketing lounge ini akan memberikan manfaat besar dalam meningkatkan layanan kepada konsumen dan pengembangan lingkungan akademik yang dinamis.

Marketing lounge ini juga akan berfungsi sebagai pusat dukungan teknis yang responsif, memberikan solusi cepat dan efisien atas kebutuhan serta pertanyaan dari calon konsumen. Podomoro Golf View menawarkan hunian apartemen di Tower Ekki dengan konsep student housing, terdiri dari berbagai tipe unit dengan harga yang mulai dari Rp300 jutaan untuk Tipe Studio, Rp500 jutaan untuk Tipe 2 Bedroom, hingga Rp900 jutaan untuk Tipe 3 Bedroom. Seluruh unit apartemen ini direncanakan akan diserahterimakan pada tahun 2024.

Sumber: Sindonews