MST Golf Resmikan Gerai Premium Pertama di Indonesia, Tawarkan Koleksi Ternama

MST Golf Indonesia, hasil kerjasama antara MST Golf Group Berhad dan Erajaya Active Lifestyle, resmi membuka gerai ritel golf premium pertamanya di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Dengan pembukaan MST Golf Premium, ini menjadi gerai keempat MST Golf sejak mereka memasuki pasar Indonesia. Gerai ini menawarkan pengalaman berbelanja perlengkapan golf lengkap dari 59 merek terkemuka di dunia, termasuk peralatan, pakaian, sepatu, dan aksesori golf. 

Konsep ritel premium MST Golf Premium di Indonesia menampilkan luas 588 meter persegi dengan merek terkenal seperti HONMA, Majesty, dan GIll, serta merek ternama lainnya seperti TaylorMade, Yamaha, dan GFORE. Gerai ini juga memperkenalkan merek pakaian golf premium seperti Malbon, Manors, dan Students, yang menarik bagi golfer muda.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menegaskan bahwa MST Golf Premium memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi para pecinta golf dengan menyajikan merek-merek kelas dunia. “Pembukaan gerai ini sejalan dengan visi kami untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan pengalaman berbelanja golf kelas dunia bagi para penggemar golf,” kata Djohan saat peresmian gerai yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Jumat (5/7/2024).

“Pembukaan gerai MST Golf Premium di Pacific Place Mall tidak hanya memperkuat kehadiran kami di pasar, tetapi juga memberikan pengalaman belanja, belajar, dan bermain golf yang lengkap kepada para pegolf. Gerai ini didukung oleh fasilitas golf indoor MST Golf Arena dan The Golf Lab, fasilitas golf berteknologi mutakhir,” tambahnya.

Untuk meramaikan peresmian ini, MST Golf Premium mengadakan Longest Drive Competition, sebuah kompetisi fun challenge di mana tim dengan 3 orang peserta bersaing untuk mendapatkan hadiah Driver TaylorMade Qi10. Peserta dapat bergabung dengan melakukan pembelian minimal Rp 1.000.000 di MST Golf Premium Pacific Place Mall. 

Sumber: Sindonews