Albatross Itu Apa Ya Dalam Golf? Ini Penjelasannya!

Permainan golf tak hanya membutuhkan keterampilan serta modal yang cukup besar. Seorang pemain golf juga harus memahami istilah-istilah yang sering digunakan ketika bermain golf. Hal ini tidaklah mudah mengingat hampir semua istilah dalam bermain golf menggunakan bahasa Inggris. Jadi, mempelajari istilah dalam golf sedikit demi sedikit, sambil melatih kemampuan golf merupakan cara yang efektif untuk membiasakan diri terhadap istilah-istilah asing tersebut.

Salah satunya Albatros, Albatros adalah istilah golf yang jarang di dengar saat main golf sehari-hari, bahkan untuk golfer profesional. Karena kemungkinan untuk mendapatkan albatross adalah 1 dari 6.000.000. Memang apa arti dari albatross, hingga susah sekali didapat.

Istilah albatross adalah istilah penilaian. Jika seseorang bermain di par-5 hole, dan berhasil memasukkan bola dengan 2 pukulan, maka dia mendapatkan albatross. Dan untuk mendapatkan albatross, harus bermain di hole dengan par-5, karena jika main di par-4 atau par-3, maka akan disebut hole in one. Ini juga yang membuat albatross susah didapat, harus bermain dengan sempurna di hole tertentu.

Sumber: usatoday.com