Ini Dia Pemain Golf Dari Indonesia

Tidak disangka disamping parasnya yang cantik, ternyata deretan artis ini juga handal dalam permainan bola golf. Bahkan golf dijadikan alternative mereka untuk aktivitas olahraga dan healing. Berikut deretan artis penggemar permainan bola golf:

  1. Ayu Dewi

Dalam akun instagramnya Ayu dewi mengunggah foto dirinya di lapangan golf dengan mengenakan pakaian bak pemain golf pada umumnya. Diketahui juga bahwa Ayu dewi sudah sejak lama menggemari olahraga Golf.

2. Luna Maya

Sama seperti Ayu dewi. Luna maya memposting foto yang dijadikan video di feeds Instagramnya. Disalah satu feeds miliknya luna maya tampak berpose dengan properti Bank BNI dengan berlatar belakang di lapangan Golf.

3. Ussy Sulistiawaty

Sama seperti ayu dewi Ussy mengunggah foto dirinya di feeds akun Instagramnya dengan menggunakan pakaian golf dengan pose ingin memukul bola. Kaos kaki ussy menjadi sorotan netizen karena warnanya yang colorful.

4. Nia Ramadhani

Sama seperti yang lainnya, baru – baru ini Nia ramadhani juga kerap memposting foto pada feeds instagram miliknya. Ada 3 feeds yang diposting. Feeds pertama Nia berpose seperti sedang bermain golf dan berpakaian layaknya pemain Golf.

Gimana sport lovers? Cukup menarik ya, tidak hanya cantik tetapi juga sporty. Jangan lupa untuk berolahraga ya sport lovers. Jaga kesehatan dan selalu patuhi protocol kesehatan. We fight together!

Source : suara.com