Bermain Lapangan Golf Legendaris di Jagorawi Golf & Coutry Club

Terletak di kawasan yang agak “tinggi dan berbukit” dari lembah sungai Cikeas, Old Course terletak di bekas kawasan hutan lindung yang mengesankan representasi keindahan alam dari kepulauan luas yang disebut Indonesia. Tiga hole pertama akan membuat Anda menuruni sekitar 200 meter ke lembah tempat dicipatkannya Old Course.

Pertama kali dibuka untuk permainan 9 hole pertama pada 1979, Old Course adalah Permata Mahkota golf di Jagorawi Golf & Country Club (JG&CC), klub golf “era baru” dan menjadi perintis di negara ini. Total panjang 6.023 meter tampaknya agak “pendek” menurut semua standar golf, akan tetapi tidak bisa dianggap remeh. Itu pasti memungkiri tantangan sebenarnya.

Dipadang ini pukulan jauh kurang penting daripada ketepatan, pemilihan klub yang tepat, dan manajemen padang yang cerdas. Dan sungguh, semua itu adalah hal penting untuk menjinakkan “risiko dan penghargaan” ini, tetapi sering kali harus berhadapan dengan tata letak yang tidak bersahabat.

Hole pembukan dengan par 5 dengan panjang 509 meter tentunya harus mendapat peringkat sebagai salah satu hole pembuka terbaik dan paling spektakuler di Indonesia. Tendangan tee off yang tidak tepat pada hole handicap-stroke 1 ini biasanya  akan mendapat hukuman berat. Jadi, tetaplah tenang.

Mampu mengendalikan diri untuk mendapatkan par di hole ini  adalah prestasi besar, dan akan menjadi tanda penghormatan secara keseluruhan yang harus ditunjukkan oleh seseorang yang memainkan padang golf yang dianggap sebagai “the Dame” di semua golf di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bermain golf “legendaris” ini. Bawalah bola ekstra, dan nikmatilah!

Informasi lebih lengkap silahkan dilihat di website ini Terletak di bagian yang agak “tinggi dan berbukit” dari lembah sungai Cikeas, Old Course terletak di bekas pengaturan hutan yang mengesankan yang lebih dari mencirikan keindahan alam dari kepulauan luas yang disebut Indonesia. Tiga hole pertama akan membuat Anda menuruni sekitar 200 meter ke lembah tempat terbentuknya Jalur Lama.

Dibuka untuk permainan 9 hole pertama pada 1979, Old Course adalah Permata Mahkota golf di Jagorawi Golf & Country Club (JG&CC), klub golf “era baru” perintis di negara ini. Total panjang 6.023 meter tampaknya “pendek” menurut semua standar golf, tetapi tidak bisa dianggap remeh. Itu pasti memungkiri tantangan sebenarnya.

“Bertahan lama” di padang ini kurang penting daripada akurasi, pemilihan klub yang tepat, dan manajemen padang yang cerdas. Dan sungguh, mereka adalah bahan penting untuk menjinakkan “risiko dan penghargaan” ini, tetapi seringkali tata letak yang tidak memaafkan.

Hole bukaan par 5 dengan panjang 509 meter tentunya harus mendapat peringkat sebagai salah satu hole bukaan terbaik dan paling spektakuler di Indonesia. Tendangan tee yang tidak tepat pada hole handicap-stroke 1 ini biasanya dihukum berat. Jadi, tetaplah tenang.

Menavigasi hole in par adalah prestasi besar, dan akan menjadi nada penghormatan secara keseluruhan yang harus ditunjukkan oleh seseorang yang memainkan padang golf yang dianggap sebagai “the Dame” di semua golf di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bermain golf “legendaris” ini. Bawalah bola ekstra, dan nikmatilah!

sumber : indonesiatatler.com