Pegolf Cilik Jepang 10 Tahun Dapat Kontrak Dibayar Lebih Dari 10 Juta Yen Setahun

Miroku Sutou, 10, pegolf cilik Jepang yang membanggakan empat kemenangan di Kejuaraan Golf Dunia Junior dan dikenal sebagai “gadis jenius,” telah menandatangani kontrak afiliasi dan kontrak manajemen kemarin (21/1/2022)  dengan “Golf 5”, yang mengoperasikan toko khusus golf dan lapangan, dengan nilai kontrak lebih dari 10 juta yen setahun.

“Grup Alpine, yang mengoperasikan Golf 5, sangat menghargai potensi dan bakat masa depan Miroku,” ungkap sumber Tribunnews.com Sabtu (22/1/2022).

Menurut orang-orang yang mengetahui masalah ini, mereka telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan perkiraan tahunan lebih dari 10 juta yen, yang setara dengan pemain muda pegolf profesional.

Mulai Januari tahun ini, peraturan untuk kualifikasi amatir telah direvisi secara signifikan, yang memungkinkan pegolf amatir memperoleh pendapatan sponsor tak terbatas. Dengan dukungan Golf 5, Miroku dengan tegas menyatakan, “Saya akan menjadi pegolf legendaris.”

“Saya senang menjadi pemain Golf 5! Saya telah menerima banyak dukungan, tetapi saya merasa terhormat memiliki kontrak jangka panjang,” kata Miroku sambil tersenyum lebar kemarin (21/1/2022).

Klub Golf Kerajaan dan Kuno St Andrews (R & A) dan Asosiasi Golf Amerika Serikat (USGA), yang memiliki yurisdiksi atas Aturan Golf, telah merevisi aturan kualifikasi amatir mereka mulai Januari 2022.

Salah satunya adalah “untuk menghapuskan semua pembatasan terkait sponsor” (terjemahan Jepang dari Asosiasi Golf Jepang). Menanggapi revisi ini, Miroku yang berusia 10 tahun tetapi memiliki penampilan yang luar biasa, dibanjiri tawaran dari sponsor di antaranya Golf5.

Grup Alpine, yang mengoperasikan Golf 5, didirikan pada tahun 1972 sebagai toko ski kecil dengan 15 tsubo di kota Nagoya. Sejak itu, ia terus tumbuh dengan semangat tantangan yang konsisten, dan tahun ini menandai hari jadinya yang ke-50.

Sejak ia berusia 5 tahun, ia telah memperhatikan Miroku, karakter unik yang menyatakan bahwa ia akan menjadi pegolf legendaris nantinya dan memiliki kemampuan untuk memenangkan junior dunia berturut-turut, dan menyediakan lingkungan di mana ia dapat sepenuhnya berlatih di Ibaraki / GOLF5 Country Sunny Field.

Miroku Sutou, 10, pegolf cilik Jepang yang membanggakan empat kemenangan di Kejuaraan Golf Dunia Junior dan dikenal sebagai “gadis jenius,” telah menandatangani kontrak afiliasi dan kontrak manajemen kemarin (21/1/2022)  dengan “Golf 5”, yang mengoperasikan toko khusus golf dan lapangan, dengan nilai kontrak lebih dari 10 juta yen setahun.

“Kali ini, ketentuan untuk kualifikasi amatir direvisi secara signifikan, jadi kami menawarkan kontrak untuk menjadi milik keluarga Sutou.”

Keluarga tersebut dengan senang hati menerimanya. Ayah Miroku, Kenichi, dengan sopan berkata, “Saya bersyukur telah mendukung impian Miroku menjadi pegolf legendaris dengan cara ini.”

Awalnya, Golf 5 dijadwalkan menggelar konferensi pers terkait kontrak tersebut di Nagoya, tempat markas Alpine Group berada, pada Januari ini. Namun dibatalkan karena penyebaran infeksi virus corona baru.

Informasi golf dan beasiswa ke Jepang bagi pemuda Indonesia sehingga bisa belajar golf di Jepang dapat ditanyakan ke: info@sekolah.biz

Secara komprehensif, dikatakan bahwa pegolf junior berusia 10 tahun dikontrak di bawah kondisi yang menguntungkan dari level pemain unggulan Tur Pro. Dikatakan bahwa biaya kontrak tahunan untuk profesional wanita adalah 30 juta yen hingga 50 juta yen di kelas tertinggi dan beberapa juta yen di tahun pertama kelas benih.

Golf 5 juga telah menandatangani kontrak manajemen untuk mengantisipasi konversi profesional Miroku di masa depan.

sumber : tribunnews